Jumat, 06 Juli 2012

Telaga Sarangan


MAGETAN - Telaga ini merupakan andalan wisata di Kabupaten Magetan. Telaga ini selalu menjadi favorit wisatawan yang datang ke Magetan. Telaga yang dikenal dengan sebutan Telaga Pasir ini memiliki tawaran yang menarik bagi anda para wisatawan, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang masih murni dan udara yang sejuk. Telaga Pasir Sarangan yang mempunyai luas ± 30 Ha dengan kedalaman 28 meter dan udara yang sejuk dengan suhu 18-250 C. Telaga ini memiliki fasilitas yang dapat membuat liburan Anda tak terlupakan, yaitu dengan 42 hotel mulai kelas Melati 1 hingga Bintang 1 dan 18 pondok wisata, selain itu masyarakat sekitar juga menyediakan boat untuk keliling telaga dan kuda. Untuk santapan, menurut mantan Bupati Magetan Alm.Saleh Muljono, salah satu makanan yang digemari para wisatawan di areal lokasi adalah sate kelinci dan nasi pecel dengan sambal kacang khas Magetan.

Tips untuk Anda apabila berkunjung ke Telaga Saragan, jangan lupa untuk memilih hotel/ penginapan yang menyediakan air panas karena daerahnya yang dingin, Anda tentu tidak ingin mandi dengan air es bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

Jurnal Mageti. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com