Jumat, 06 Juli 2012

Persinga Tetap Target Menang


NGAWI, Radar Madiun - Meski sudah memastikan lolos ke Divisi I musim depan, Persinga Ngawi tidak mengendurkan semangatnya. Justru tim berjuluk Laskar Ketonggo ini menargetkan kemenangan di laga pamungkas putaran III grup I Divisi II PSSI saat meladeni Serang Jaya Banten di Stadion Ketonggo Ngawi sore nanti. Hanya dengan kemenangan yang bisa mengamankan langkah kita ke babak delapan besar, kata Amin Sunarto, Manajer Persinga, kemarin. 

Ya, jika Bilal Sahri dkk bisa memetik kemenangan di laga nanti, bisa dipastikan tim besutan Putut Wijanarko ini akan menjadi juara grup dan sekaligus mengantongi satu tiket ke babak delapan besar. Setidaknya kita bisa menjaga rekor tak terkalahkan di kandang selama Divisi II berlangsung, jelasnya.

Untuk itu Amin mengintruksikan kepada Putut Wijanarko agar menyiapkan pasukannya sebaik mungkin. Juga racikan strategi dari mantan pemain Persebaya era 90-an itu diharapkan bisa ampuh saat meladeni Serang Jaya. Jangan meremehkan lawan. Serang Jaya itu tim bagus dan sekarang memuncaki klasemen, paparnya. 

Sementara, Putut Wijanarko sendiri mengaku sudah menyiapkan racikan strategi untuk menghadapi Serang Jaya. Diantaranya tetap mengandalkan goal getter Mariono di lini depan. Pemain yang berjuluk Super Mario ini dinilai masih menjadi pilihan utamanya di barisan penyerang. Di lini depan Bilal kami harapkan bisa memanjakan penyerang dengan umpan-umpannya, kata Putut. 

Di sisi lain, perjuangan Persinga menembus babak delapan besar sangat mengharapkan dukungan dari suporter. Pastimania-julukan suporter Persinga- bakal mendukung langsung ke Stadion Ketonggo seperti pertandingan sebelumnya. (dip/eba) 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

Jurnal Mageti. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com