Jumat, 06 Juli 2012

Yang Selamat Dioperasi di Solo


PACITAN, Radar MadiunKorban selamat insiden wisatawan terseret ombak Pantai Klayar akhirnya dibawa pulang ke Sukoharjo. Tri Maryanto, 22, yang mengalami patah tulang kaki kiri itu bakal menjalani operasi. Hari ini (kemarin) akan dioperasi dokter ortopedi di Solo, ungkap Margono, paman Mahendra Dian, 15, ditemui di Pantai Klayar, kemarin (5/7). 

Kepulangan Tri Maryanto, Rabu (4/7) malam, ikut rombongan Marlan, ayah Mahendra Dian, dengan menumpang mobil pribadi. Sejumlah keluarga Mahendra Dian, korban tenggelam yang hingga kemarin belum ditemukan, sengaja menyusul ke Pantai Klayar, pada Rabu petang. Ayahnya merasa tidak sanggup mnunggu dan memilih pulang. Para kerabat yang akan menunggu di sini sampai ditemukan, jelas Margono.

Kata dia, kondisi orang tua Mahendra Dian langsung shock begitu mendengar kabar tentang kecelakaan laut itu. Bahkan, Sri Harjani, 45, ibu korban, berungkali pingsan. Apalagi, sebelum anak keduanya berangkat ke Pacitan bersama tujuh pemuda Desa Duwet Kecamatan Baki, Sukoharjo, Sri sempat melarang. Karena pas hari weton Mahendra Dian, ungkap Margono. 

Namun, Mahendra Dian nekat berangkat berombongan dengan berboncengan empat motor. Setiba di Pantai Klayar, mereka langsung mendekat ke seruling laut. Husein Fatnantaka, salah seorang anggota rombongan, mengaku hanya ingin foto bergantian di dekat karang. Baru seorang anggota rombongan dijepret, tiba-tiba ombak besar datang menyapu. Setelah foto-foto kami sebenarnya ingin ke Pantai Srauuntuk mandi. Karena di Pantai Klayar tidak bisa untuk mandi, ungkapnya saat ditemui di pantai. (fik/hw) 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Archive

 

Jurnal Mageti. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com